Katingan

Golkar Katingan Menunggu Keputusan DPP Untuk Rekomendasi Unsur Pimpinan DPR

Foto : Nanang Suriansyah. Ketua Golkar Kabupaten Katingan

KATINGAN – Partai Golkar Kabupaten Katingan yang memiliki hak sebagai salah satu unsur pimpinan di DPRD Kabupaten Katingan, masih menunggu Rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Dikatakan Nanang Suriansyah. Ketua Golkar Kabupaten Katingan mengakui, pihaknya masih menunggu rekomendasi DPP Golkar untuk unsur pimpinan DPRD Kabupaten Katingan.

“Golkar Katingan dari hasil Pileg, memiliki suara terbanyak kedua, sehingga kami punya hak untuk menduduki salah satu unsur pimpinan DPR, tapi kita masih menunggu rekomendasi dari DPP,” Ungkap Nanang Suriansyah. Ketua Golkar Kabupaten Katingan. Selasa (10/09/2024).

Lebih lanjut Nanang yang saat ini menjadi Wakil Ketua DPRD Sementara menuturkan unsur pimpinan DPRD baik Ketua, Wakil Ketua Satu dan Dua yang berasal dari Partai PDI-P, Golkar dan PKB, akan memudahkan melaksanakan agenda DPRD Kabupaten Katingan jika telah terbentuk.

“Untuk PDI-P, informasi tinggal menunggu keputusan dari pusat, kalau PKB, rekomendasinya sudah ada, mudah-mudahan secepatnya bisa dilantik agar agenda DPRD segera dilaksanakan,” Katanya.

Bahkan Nanang yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Katingan, menyebutkan pembahasan APBD Murni 2025 dan APBD Perubahan 2024 dalam waktu dekat segera dilaksanakan namun menunggu unsur pimpinan DPRD yang definitif.

“Kalau unsur pimpinan saat ini, itu sifatnya sementara, baik ketua maupun wakil, kalau sudah definitif unsur pimpinan, batu pembahasan atau rapat paripurna bisa dilaksanakan,’ Tandasnya. 

(Novryanto) 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments