Kapuas

STAI Kapuas Kembali Cetak 168 Sarjana Baru 

KAPUAS - Sekolah Tinggi Agama Islam atau STAI Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, kembali mencetak 168 sarjana baru strata satu program studi pendidikan agama islam angkatan 26 pada, Kamis 5 September 2024.

Sidang senat terbuka wisuda sarjana strata satu program studi pendidikan agama islam angkatan 26 Sekolah Tinggi Agama Islam Kuala Kapuas. Berlangsung di aula kantor Pemkab Kapuas Jalan Pemuda Kuala Kapuas,dihadiri asisten tiga setda kapuas ahmad m saribi mewakili Penjabat Bupati Kapuas Darliansjah dan Ketua Kopertais Sebelas Kalimantan, Mujiburrahman.

Acara wisuda ini juga dihadiri mantan Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi yang berkesempatan menyampaikan orasi ilmiah tentang membangun Kapuas  dengan sinergi, kolaborasi memaksimalkan potensi.

Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Kuala Kapuas,Haji Ushansyah, mengatakan jumlah yang diwisuda sebanyak 168 orang terdiri dari 51 orang laki-laki dan 117 perempuan dengan kelulusan nilai sangat memuaskan, dimana dari 168 orang tersebut 37 orang diantaranya meraih predikat cumlaude. Ushansyah berharap kedepan para lulusan stai kapuas ini dapat berguna bagi pembangunan di Kabupaten Kapuas serta bagi bangsa dan negara.

Sementara itu mantan Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi berharap kelulusan wisudawan dan wisudawati Sekolah Tinggi Agama Islam Kuala Kapuas ini merupakan sebuah tonggak awal untuk menuju kejenjang berikutnya dan bisa mengembangkan potensi dirinya kedepan.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments