Barsel

DPRD Barsel Fokus Susun dan Bahas RAPBD TA 2023

BUNTOK - DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah berfukos menyusun dan membahasa terkait Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah ( RAPBD ) Tahun Anggaran ( TA ) 2023 mendatang.

Hal tersebut diutarakan oleh Ir. HM Farid Yusran Ketua DPRD Barsel saat memimpin rapat Badan Musyawarah ( Banmus ) Untuk Bulan Oktober 2022, dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah ( TAPD ) setempat yang berlangsung di ruang rapat gabungan komisi DPRD setempat, di Buntok, Senin (3/10/2022).

"Pembahasan dan penyusunan RAPBD ini menjadi prioritas dalam agenda DPRD selama bulan Oktober ini, karena RAPBD sangat penting untuk pemerintah daerah," ujarnya.

Farid Yusran mengatakan, pihaknya juga tetap menjalankan sejumlah agenda rutin dan urgent lainnya demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Barsel.

“Namun, agenda rutin seperti reses atau menyerap aspirasi masyarakat, kunjungan kerja ( Kunker ), dan studi banding lainnya kita akan tetap lakukan dengan semaksimal mungkin,” kata Farid Yusaran.

(Ary Mampas)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments