Business

DPRD dan ASN Kota Palangkaraya Menerima Vaksin Booster

PALANGKA RAYA - Perdana vaksin booster di lingkungan sekretariat DPRD kota Palangkaraya, Seluruh pimpinan dan anggota dewan serta ASN menerima suntikan vaksinasi covid-19 tahap 3.

Hari pertama vaksinasi covid-19 tahap 3 digelar di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Palangkaraya. Vaksinasi covid-19 tahap 3 atau booster ini dilaksanakan di gedung DPRD Kota Palangkaraya pada, Kamis 20 Januari 2022.

Dalam pelaksanaan disediakan sebanyak 250 dosis ketiga (booster) oleh Dinas Kesehatan Kota Palangkaraya. 

Selain Dewan beserta jajaran dan staf suntikan vaksin booster juga diberikan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) kota Palangkaraya dan Masyarakat umum.

Ketua DPRD Kota Palangkaraya, Sigit Karyawan Yunianto mengatakan digelarnya vaksin booster gabungan ini merupakan usulan atau support dari dewan.

Sigit menambahkan vaksin booster dari pemerintah ini merupakan langkah bagus dalam menghadapi pandemi covid-19 yang mengalami perubahan atau mutasi yang kita kenal yaitu varian omicron. Pihaknya berharap dengan terlaksanakannya vaksin booster kepada seluruh masyarakat terutama kota Palangkaraya dapat mencegah penularan covid-19 dan memperkuat kekebalan tubuh serta tetap patuh menaati protokol Kesehatan.

 

(Surya Adi Winata)

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments