Katingan

DPRD Harap CJH Katingan Jadi Haji Mabrur

KATINGAN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan harap, Calon Jamaah Haji (CJH) yang melaksanakan Ibadah Haji di tanah Suci Mekkah, menjadi Haji yang Mabrur. Hal tersebut diungkapkan Amirun, anggota DPRD Katingan, saat ikut melepas CJH Katingan beberapa waktu lalu.

“Semoga CJH Katingan yang diberangkatkan ke Arab Saudi Mekkah dalam rangka Ibadah Haji, bisa kembali dan menjadi haji yang mabrur,” Ungkap Amirun, Senin (5/06/2023).  

Amirun yang merupakan salah satu kader terbaik partai besutan Megawati Soekarno Putri, mengungkapkan melaksanakan ibadah haji, menjadi keinginan seluruh umat Islam, namun dengan biaya yang cukup mahal dan harus menyesuaikan dengan jadwal yang ditetapkan pemerintah Arab Saudi, banyak yang belum berkesempatan mengikuti giat yang juga merupakan salah satu tuntutan dalam rukun Islam.  

“Biaya cukup mahal dan harus menunggu antrean, makanya bersyukur yang sudah bisa laksanakan Ibadah Haji, makanya tunaikanlah ibadah haji sebaiknya, selama ada di Mekkah Arab Saudi,” Katanya.

Amirun juga mengapresiasi pemerintah daerah Kabupaten Katingan yang mendukung keberangkatan jamaah haji, baik keberangkatan ke embarkasi Banjarmasin, maupun kembali dari embarkasi Banjarmasin ke Kabupaten Katingan.

“Tentu apa yang sudah di lakukan pemerintah daerah, sebagai wakil rakyat, kami sangat mengapresiasi dan harapannya, terus ditingkatkan,” Tandanya.

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments