Kalteng

Kapolres MURA Pimpin Sertijab Jajaran PJU dan Kapolsek

PURUK CAHU - Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng, menggelar Sertijab PJU Polres Mura dan Kapolsek jajaran nya diaula Mapolres, Senin 05/06/2023 pukul 09.00 WIB. Sertijab dipimpin oleh Kapolres Mura AKBP Irwansah, S.I.K., M.M. yang dihadiri PJU, Bhayangkari dan personel Polres Mura.

Adapun beberapa pejabat yang serah terima jabatan yakni AKP Widada menjabat sebagai Kabaglog, Iptu Heri Purwanto, S.H. sebagai Kasubbagbinops Bag Ops yang mana sebelumnya menjabat sebagai Kasat Resnarkoba, selanjutnya digantikan oleh Iptu Arif Dany Susanto, S.H. sebagai Kasat Narkoba yang baru dan Iptu Widodo, S.E. menjabat sebagai Kasubbag Faskon Bag Log Polres Murung Raya.

Selanjutnya Ipda Catur Iga Akbar Imanudin yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Permata Intan kini bergeser mengemban tugas kembali di percayakan menggantikan Iptu Widodo menjadi Kapolsek Murung dan sebagai Kapolsek Permata Intan dijabat oleh Ipda Rio D. Makota, S.Th., M.Pd.

Kapolres Murung Raya AKBP Irwansah dalam amanatnya menyampaikan sertijab merupakan suatu hal penting dalam tubuh internal Polri bertujuan untuk melakukan penyegaran dan mengembangkan karir.

Semoga pejabat yang baru akan membawa harapan baru pula dimana ditugaskan, dan pejabat lama diucapkan terima kasih atas pengabdian selama bertugas.

“Kami ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas pejabat lama selama bergabung di Polres Murung Raya, dan selamat datang kepada pejabat baru segera kenali lingkungan serta tingkatkan kinerja,” terang Kapolres.

(Ady Natha)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments