Katingan

DPRD Kabupaten Katingan Dukung Inisiatif Kantor Kemenag: Perjusami, Perkemahan Berdampak Positif bagi Anak-Anak Sekolah

KATINGAN – Adanya dukungan penuh terhadap kegiatan Perkemahan Jumat Sabtu Minggu (Perjusami) yang diadakan oleh Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Katingan. Hal itu dikemukakan oleh Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Katingan, Nanang Suriansyah.

Nanang Suriansyah menyatakan bahwa kegiatan Perjusami yang digagas oleh Kantor Kemenag Kabupaten Katingan memiliki tingkat penting yang tinggi. Ia menekankan bahwa peserta Perjusami, yang sebagian besar merupakan anak-anak usia sekolah, akan mendapatkan pembinaan dan pengetahuan yang akan berdampak positif bagi masa depan mereka.

Pada hari Rabu, 01/11/2023, Ia mengatakan, “DPRD Kabupaten Katingan menyambut baik kegiatan Perjusami yang diselenggarakan oleh Kemenag Katingan. Kami berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” ungkapnya.

Menurut Nanang, kegiatan ini sebaiknya dijadwalkan setiap tahun atau dijadikan sebagai agenda tahunan Kemenag. Hal ini diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada anak-anak madrasah di Kabupaten Katingan untuk terus menimba ilmu melalui kegiatan perkemahan yang bermanfaat.

Terakhir ia mengungkapkan, “Semoga ke depannya, kegiatan ini dapat menjadi agenda tetap dalam kalender Kemenag Kabupaten Katingan,” ucapnya dengan harapan besar.

 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments