Business

DPRD Kapuas Dukung Seleksi Atlet Cabor Angkat Besi

KAPUAS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah,  mendukung kegiatan seleksi atlet cabang olahraga angkat besi yang dilaksanakan oleh persatuan angkat besi seluruh indonesia atau PABSI Kabupaten Kapuas belum lama ini.

Seleksi atlet cabang olahraga angkat besi yang dilaksanakan oleh persatuan angkat besi kabupaten kapuas atau pabsi ini berlangsung di GOR panunjung tarung kuala kapuas.

Dilaksanakannya kegiatan seleksi atlet ini oleh PABSI Kapuas adalah dalam rangka untuk persiapan mengikuti kejuaraan angkat besi ditingkat nasional dan persiapan mengikuti pekan olahraga tingkat provinsi kalteng di Sampit, Kabupaten Kota Waringin Timur.

Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Kunanto, yang menyaksikan langsung kegiatan seleksi atlet angkat besi ini,  menyatakan bahwa pihaknya dari dprd kapuas  sangat mendukung pelaksanaan seleksi atlet cabang olahraga angkat besi tersebut.

Kunanto pun menyatakan bangga bahwa salah satu atlet kapuas akan mengikuti kejuaraan nasional angkat besi di bogor. Selain itu dirinya juga bangga bahwa salah satu wasit angkat besi asal kapuas kemarin telah diundang mewakili kalteng dalam kegiatan pon di Papua.

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments