Kapuas

Percepatan Vaksinasi Sasar Ratusan Warga Sei Pasah Kapuas

KAPUAS - Kegiatan percepatan vaksinasi di Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah terus berlanjut. Salah satunya kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Kelurahan Sei Pasah, Kecamatan Kapuas Hilir,Kabupaten Kapuas pada selasa 2 november 2021.

Kegiatan vaksinasi massal yang dipusatkan di Kantor Kelurahan Sei Pasah, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Kapuas ini menargetkan sebanyak 200 orang warga yang belum divaksin.

Kegiatan vaksinasi ini pun disambut antusias warga dengan rela mengantre menunggu giliran untuk disuntik vaksin oleh tim vaksinator dari Puskesmas Barimba, Kecamatan Kapuas Hilir.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, camat kapuas hilir, hajah mahrita bersama lurah sei pasah, bundal dan pemuda karang taruna setempat juga membagikan masker dan vitamin bantuan dari kementerian sosial republik infonesia.

Lurah Sei Pasah, Bundal mengatakan, dilaksanakannya vaksinasi massal ini adalah dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi covid-19 di kabupaten kapuas.

Pelaksanaan vaksinasi di Kantor Kelurahan Sei Pasah ini juga untuk mempermudah dan mendekatkan masyarakat mendapatkan pelayanan vaksin covid-19 dari pemerintah.

Bundal berharap kepada warga yang sudah divaksin baik dosis pertama dan dosis kedua agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu warga Kelurahan Sei Pasah, Yanson mengatakan setelah disuntik vaksin dirinya hanya merasakan  sedikit pusing dan sedikit nyeri pada bagian lengan bekas suntikan vaksin. Namun itu pun tidak berlangsung lama.

Karena itu, yanson pun mengajak warga Kelurahan Sei Pasah yang belum divaksin agar segera mendaftarkan diri untuk divaksin.

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments