Kapuas

DPRD Kapuas Pantau Perkembangan Proyek Rujab Bupati

KAPUAS  - Wakil Ketua Satu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Yohanes, bersama anggota komisi tiga dprd kapuas, thosibae limin, berkunjung ke lokasi proyek pembangunan rumah jabatan Dinas Bupati Kapuas, pada rabu 15 september, 2021.

Kedatangan wakil rakyat ke lokasi proyek pembangunan rumah jabatan dinas bupati kapuas tersebut, untuk melihat langsung perkembangan pengerjaan proyek senilai kurang lebih 63 miliar yang berlokasi di jalan jenderal sudirman kuala kapuas.

Anggota komisi tiga dprd kapuas, thosibae limin mengatakan, berdasarkan informasi dari dinas pekerjaan umum kapuas dan pelaksana proyek, bahwa kemajuan pekerjaan pembangunan rumah jabatan dinas bupati kapuas tersebut saat ini sudah mencapai 15 persen. Diharapkan pada akhir desember 2021 kemajuan pekerjaan mencapai 40 persen.

Thosibae limin pun meminta pekerjaan pembangunan rumah jabatan dinas bupati kapuas harus digenjot, jika memungkinkan bisa lebih dari 40 persen/ mengingat waktu pekerjaan proyek tersebut hanya dua tahun dan bangunannya pun cukup besar, megah dan luas. Sehingga pelaksanaan proyek diharapkan agar tidak terpaku dari target yang ada kalau bisa kurang dari target.

Legislator asal pdi perjuangan itu pun menambahkan, pihaknya dari komisi tiga dprd kapuas akan terus memantau perkembangan pembangunan rumah jabatan dinas bupati kapuas tersebut.

Sebagaimana diketahui, bangunan rumah jabatan dinas bupati kapuas yang baru akan menjadi ikon dan simbol baru kabupaten kapuas dengan nuansa etnik dayak modern. Rumah jabatan tersebut akan dibangun dua lantai.  Untuk bangunan utama rujab berukuran 30 kali 77,4 meter.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments