Kapuas

Pemerintah Kelurahan Sei Pasah Salurkan Bantuan Warga Isoman

KAPUAS  - Pemerintah Kelurahan Sei Pasah, Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas,Provinsi Kalimantan Tengah, menyalurkan bantuan dari bupati kapuas untuk warga di kelurahan sei pasah yang menjalani isolasi mandiri atau isoman karena terpapar covid-19, pada kamis, 16 september 2021, kemarin.

Bantuan bahan pokok dari bupati kapuas melalui dinas sosial yang disalurkan pemerintah kelurahan sei pasah kepada warga yang menjalani isolasi mandiri tersebut berupa beras lima kilogram, gula pasir, teh celup dan mie instan.

Penyaluran bantuan dilakukan langsung oleh lurah sei pasah, bundal bersama dengan babinsa, bhabinkamtibmas, anggota trantib kecamatan kapuas hilir dan bidan desa, dengan cara mendatangi langsung satu persatu rumah warga yang menjalani isolasi mandiri. Bantuan diserahkan dengan cara diletakan di depan teras rumah warga.

Lurah sei pasah, bundal mengatakan, bantuan bahan pokok yang disalurkan pihaknya ini berjumlah delapan paket untuk delapan orang warga kelurahan sei pasah yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Bundal berharap bantuan bahan pokok dari bupati kapuas yang disalurkan pihaknya tersebut dapat bermanfaat bagi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Bundal juga mengimbau kepada seluruh warga kelurahan sei pasah agar mentaati protokol kesehatan untuk mencegah terpapar covid-19, yaitu dengan selalu gunakan masker, selalu cuci tangan, jaga jarak dan menghindari kerumunan.

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments