Kapuas

DPRD Kapuas Sepakati Rancangan Awal Perubahan RPJMD Tahun 2018 - 2023

KAPUAS  - Rancangan Awal Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah atau RPJMD Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2018 – 2023, mendapatkan persetujuan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD setempat dalam rapat paripurna yang dilaksanakan pada, selasa 8 juni 2021, kemarin.

Rapat paripurna penandatanganan kesepakatan bersama atas rancangan awal perubahan rencana pembangunan jangka menengah daerah atau rpjmd kabupaten kapuas tahun 2018 - 2023 ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah Didampingi Wakil Ketua Satu DPRD Kapuas, Yohanes.

Rapat paripurna tersebut juga dihadiri Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan sekretaris daerah Kapuas, Septedy, para anggota DPRD, sejumlah kepala organisasi perangkat daerah dan perwakilan forum komunikasi pimpinan daerah setempat.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pimpinan dan anggota dprd kapuas yang telah bekerjasama memberikan saran dan masukan dalam rangka proses pembahasan rancangan awal perubahan RPJMD Kapuas tahun 2018 – 2023.

Sementara itu ditemui usai rapat paripurna, Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah mengatakan, setelah melalui proses pembahasan yang cukup panjang selama dua hari, akhirnya kesepakatan rancangan awal perubahan RPJMD telah selesai diparipurnakan.

Selanjutnya, rancangan awal perubahan RPJMD tersebut akan dikonsultasikan kepada gubernur kalteng, setelah itu akan ditindaklanjuti kembali melalui proses pembahasan di dprd kapuas untuk kemudian ditetapkan menjadi rancangan peraturan daerah kapuas.

 

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments