Kapuas

DPRD Kapuas Sepakati Rancangan KUA-PPAS Tahun 2022

KAPUAS -  Rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara atau KUA-PPAS Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalteng tahun 2022 disepakati, dalam Rapat Paripurna DPRD Kapuas Rabu 10 November 2021.

Rapat Paripurna penandatanganan kesepakatan terhadap rancangan kebijakan umum anggaran dan prioritas plafon anggaran sementara atau KUA-PPAS Kabupaten Kapuas tahun 2022 dipimpin oleh Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah didampingi Wakil Ketua Dua DPRD Kapuas, Evan Rahman Saputra.

Rapat paripurna ini juga dihadiri langsung oleh Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat, Sekda Kapuas Septedy, Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Para Anggota DPRD Kapuas.

Disepakatinya rancangan KUA-PPAS tahun anggaran 2022, setelah badan anggaran dprd dan tim anggaran Pemerintah Daerah Kapuas melakukan rapat finalisasi yang cukup alot dari pagi hingga malam hari.

Sebelum dilakukan penandatanganan kesepakatan, juru bicara badan anggaran DPRD Kapuas, Berinto menyampaikan ringkasan rancangan KUA-PPAS tahun 2022 yang meliputi rancangan pendapatan dan penerimaan pembiayaan daerah, termasuk rencana belanja dan rencana pembiayaan daerah tahun anggaran 2022.

Sementara itu, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutan mengatakan, kesepakatan bersama antara DPRD dan Pemerintah Daerah ini mengambarkan bahwa eksekutif dan legislatif bersama-sama saling memberikan dukungan dan kontribusi serta tanggung jawab menurut fungsi dan kewenangannya masing-masing untuk pembangunan di Kabupaten Kapuas.

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments