Kapuas

DPRD Kapuas Terima Kunker Legislator Hsu Terkait Blud Puskesmas

KAPUAS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menerima kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara , Kalimantan Selatan.

Kunjungan tersebut dalam rangka kaji banding berkaitan dengan badan layanan umum daerah atau blud puskesmas, tepatnya pada 24 februari 2023 . 

Kedatangan rombongan anggota DPRD Hulu sungai utara diterima langsung oleh Ketua Komisi Satu DPRD Kapuas, Lawin, yang sekaligus menyampaikan informasi terkait status badan layanan umum daerah atau blud puskesmas di daerah setempat yang mana ada sebanyak dua  puluh enam puskesmas di kabupaten kapuas yang sudah  berstatus blud .

Anggota dprd hulu sungai utara, junaidi mengatakan bahwa informasi yang disampaikan DPRD Kapuas terkait blud puskesmas sangat menarik untuk dicermati karena di kabupaten hulu sungai utara dari sebenyak tiga belas puskesmas baru sepuluh puskesmas yang sudah berstatus blud. Sedangkan sisanya tiga puskesmas harus dikejar lagi untuk menjadi badan layanan umum daerah.

Junaidi pun mengucapkan terima kasih kepada DPRD Kapuas yang sudah menerima kunjungan kerja pihaknya dan memberikan informasi berkaitan dengan status badan layanan umum daerah atau blud puskesmas.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments