Kapuas

DPRD Kapuas Umumkan Calon Pimpinan Defenitif Masa Jabatan 2024-2029

KAPUAS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah mengumumkan calon pimpinan defenitif DPRD Kapuas masa jabatan 2024-2029 dalam rapat paripurna yang dilaksanakan pada Kamis 26 September 2024. 

Rapat paripurna tentang pengumuman calon pimpinan defenitif DPRD Kabupaten Kapuas, dipimpin Ketua sementara DPRD Kapuas Ardiansah. Dihadiri penjabat bupati Kapuas Darliansjah, unsur forkopimda dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Kapuas. 

Adapun tiga nama calon pimpinan defenitif DPRD kabupaten Kapuas masa jabatan 2024-2029 yang diumumkan adalah,untuk ketua DPRD yakni ardiansah dari Partai Golkar.

Kemudian untuk Wakil Ketua Satu DPRD Kapuas adalah Yohanes dari partai PDI Perjuangan. Untuk wakil ketua dua DPRD Kapuas yakni Berinto dari Partai Nasdem.

Dalam rapat paripurna ini, DPRD Kapuas juga sekaligus mengumumkan komposisi pimpinan dan anggota fraksi DPRD Kapuas masa jabatan 2024-2029.

Setelah pengumuman ini, DPRD Kapuas selanjutnya akan menyampaikan kepada gubernur kalteng untuk mendapatkan surat keputusan atau SK pengangkatan dan pelantikan pimpinan defenitif DPRD Kapuas.

Dipercaya kedua kalinya untuk memimpin lembaga Wakil Rakyat Kapuas, Ardiansah pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada partainya yakni Partai Golkar.

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments