Katingan

DPRD Katingan Berharap Penjabat Bupati Paham Kondisi Lokal

KATINGAN— Adanya harapan agar Penjabat (Pj) Bupati Katingan memiliki pemahaman yang mendalam terhadap kondisi daerah setempat. Hal tersebut diungkapkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan

Rudi Hartono, salah satu anggota DPRD Kabupaten Katingan, menekankan pentingnya Pj Bupati yang akan menggantikan pemerintahan Sakariyas dan Sunardi Litang untuk memiliki pemahaman menyeluruh terkait ekonomi, sosial, dan budaya Kabupaten Katingan.

Rabu, 20.03/2023, Ia mengatakan, “Penting bahwa orang yang memimpin harus benar-benar paham dengan kondisi daerah kita, agar bisa tepat dalam mengambil langkah langkah kebijakan yang benar benar diperlukan,” ungkapnya.

Bagi Rudi, pemahaman yang baik terhadap aspek ekonomi, sosial, dan budaya di Katingan akan memudahkan Pj Bupati dalam menjalankan tugas pemerintahan.

Terkait dengan apakah DPR Katingan sudah menyiapkan nama untuk diusulkan kepada pemerintah provinsi Kalimantan Tengah, Rudi menyatakan bahwa mereka belum menerima surat resmi terkait hal tersebut.

Terakhir ia mengungkapkan,“Meskipun DPRD Katingan akan mengusulkan nama, namun kami masih menunggu surat resmi dari pemerintah provinsi yang ada,” tegasnya.

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments