Katingan

DPRD Katingan Gelar Sidang Paripurna, Bahas Hasil Reses dan Evaluasi LKPJ Bupati

KATINGAN – Kegiatan sidang paripurna DPRD Kabupaten Katingan kembali digelar di ruang rapat paripurna dengan mengusung dua agenda utama. Pertama, penyampaian hasil Reses anggota DPRD dari setiap Daerah Pemilihan (Dapil) Dapil 1-3. Kedua, pidato pengantar dalam konteks evaluasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Katingan untuk tahun anggaran 2022.

Senin, 27/03/2023, Wakil Ketua I DPRD, Nanang Suriansyah, mengatakan, "Waktunya kita telah menjalankan dua agenda penting hari ini, yakni penyampaian hasil Reses anggota DPRD di tiga Dapil dan mendengarkan pidato pengantar dalam rangka evaluasi LKPJ Bupati untuk tahun anggaran 2022," katanya.

Marwan, yang turut berbicara terkait LKPJ Bupati, menyatakan bahwa evaluasi ini akan dibahas secara internal oleh anggota DPRD, dan rekomendasi hasilnya akan disampaikan melalui sidang paripurna berikutnya.

"Rekomendasi terkait LKPJ Bupati dijadwalkan akan disampaikan oleh DPRD besok setelah dilakukan pembahasan internal," ujar Marwan, menutup penjelasannya.

 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments