Katingan

DPRD Katingan Mengapresiasi Pembentukan DPC – PORPI Katingan Masa Bakti 2022-2026

KATINGAN – Dengan terbentuknya Dewan Pengurus Cabang Olahraga Pernapasan Indonesia (DPC - PORPI) Katingan untuk masa bakti 2022-2026. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan memberikan apresiasi.

Sabtu 18/03/2023 dihadapan awak media, Endang Susilawatie selaku anggota DPRD mengatakan, "Kami sangat mendukung kegiatan olahraga kemasyarakatan, terutama senam pernapasan, karena kesehatan pernapasan sangat penting bagi masyarakat secara langsung," ujarnya.

Endang berharap bahwa pengurus PORPI Katingan dapat menyelenggarakan kegiatan olahraga pernapasan tidak hanya di Katingan, tetapi juga di daerah sekitarnya, untuk manfaat warga dan orang tua di Katingan.

Ia juga mencatat bahwa PORPI merupakan bagian dari Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Katingan, yang memiliki cakupan yang luas dalam berbagai jenis olahraga seperti senam jantung sehat, yoga, ILDI, dan Yudi. KORMI berperan dalam menyehatkan masyarakat.

Endang melanjutkan dengan mengatakan bahwa kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Katingan dan seluruh masyarakat Katingan akan sangat penting untuk melaksanakan program PORPI yang bertujuan meningkatkan kesehatan masyarakat Katingan khususnya.

   

(Novryanto)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments