Seruyan

DPRD Minta Jalan Penghubung Antar Kecamatan Diperbaiki Secara Merata

KUALA PEMBUANG - Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Nardi meminta kepada pemerintah setempat melalui instansi terkaitnya untuk memperhatikan maupun melakukan perbaikan di ruas jalan penghubung kecamatan yang telah mengalami kerusakan.

Menurutnya keberadaan jalan penghubung antar kecamatan harus segera di tingkatkan sebab masih banyak ruas jalan yang sulit dilalui, sehingga menghambat aktifitas masyarakat baik dalam transpotasi barang dan jasa yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat setempat.

“Pembangunan dan perbaikan jalan secara merata dari hilir ke hulu Seruyan penting dilakukan untuk memudahkan akses, sebab saat ini kondisi jalan penghubung antar kecamatan masih terkendala kelancaranya karena banyak kerusakan di setiap ruas-ruas jalan yang menghambat kelancaran transportasi darat,” katanya, Sabtu 25/3/2023.

Nardi menjelaskan, untuk memajukan Seruyan infrastruktur jalan yang lancar salah satu faktor yang harus dilakukan, sehingga pertumbuhan ekonomi masyarakat meningkat, dikarenakan setiap potensi di daerah bisa terakomodir maksimal.

Dengan adanya jalan penghubung yang baik diharapkan bisa memberikan dampak yang baik, dalam pembangunan dan perkembangan perekonomian masyarakat di pelosok yang sering kesulitan akibat kesulitan barang dan jasa transnportasi darat.

“Pendapat saya untuk membangun jalan ini memang harus kita fokuskan, misalnya membangun jalan penghubung seluruh kecamatan saja terlebih dahulu, hal ini karena masih ada akses jalan mengalami kerusakan,” terangnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments