Kalteng

DPRD Murung Raya Gelar Pari Purna Ke -5 Masa Sidang 1 Tahun 2023

PURUK CAHU - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Murung Raya, melaksanakan rapat paripurna ke -5 masa sidang 1 tahun 2023, Dalam rangka penyampaian hasil reses anggota DPRD  ke daerah pemilihan atau dapil I,II dan III.

Rapat dipimpin ketua DPRD Doni, SP.,MSI, didampingi wakil ketua satu DPRD likon beserta anggota DPRD murung raya, dan dihadiri oleh Wakil Bupati Murung Raya Rejikinnor, Sekda Mura Hermon, beserta sejumlah kepala perangkat daerah lingkup Pemkab MurungRaya.

Dalam kesempatan itu ketua DPRD Murung Raya berharap hasil reses ini bisa menjadi bahan pokok pikiran dan juga rancangan kerja pemerintah tahun anggaran 2024.

Anggota DPRD Rahmat Hidayat Dapil Tiga dalam pidatonya menyampaikan dan mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan tim. Adapun hasil reses tentang pembangunan rehab dan pembangunan dan jalan yang perlu diprioritaskan yang selalu menjadi sorotan dari masyarakat.

Semantara Wakil Bupati Murung Raya Rejikinnor mengucapkan terima kasih kepada DPRD murung raya yang telah melaksanakan reses di daerah pemilihan masing masing. Untuk pengerjaan dan melihat evaluasi usulan pembangunan tahap berikutnya,tentu akan dibahas dengan DPRD bersama pemerintah.

(Rahmadi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments