Barut

Pasi Ops Dim 1013, Mtw Hadiri Acara Musrenbang RKPD Kabupaten Barito Utara Tahun 2024

MUARA TEWEH - Pasi Ops Kodim 1013, Mtw Kapten Inf. Trio Pramono, menghadiri kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Barito Utara tahun 2024, Selasa (14/03/2023).

Kegiatan juga dihadiri oleh Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, SH,  Waket I DPRD Barito Utara Parmana Setiawan, ST , Pasi Ops Dim 1013,Mtw Kapten Inf. Trio Pramono,  Wakapolres Barito Utara Kompol. Roni Wijaya, S.I.K,, Forkopinda Barito Utara, Bappedalitbang Provinsi Kalimantan Tengah,  Camat, Sekcam Se - Kabupaten Barito Utara dan Tokoh Masyarakat Barito Utara .

Rapat Musyawarah Perencanaan Pembanguanan Daerah (Musrenbang ) dalam rangka penyusunan RKPD dengan Tema , Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Melalui Percepatan Pertumbuhan Ekonomi , Iklim Investasi Yang Lebih Kondusif Yang Didukung Peningkatan Pelayanan Prima Dan Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik , SDM Yang Berkualitas, Peningkatan Pemerataan Pembangunan Infrastruktur Dan Penguatan Ketahanan Pangan Serta Kelestarian Lingkungan Hidup Untuk Pembangunan Berkelanjutan.

Pasi Ops Kodim 1013,Mtw Kapten Inf. Trio Pramono mengapresiasi dengan terselenggaranya Musrebang ini , karena kegiatan tersebut merupakan usulan dan masukan dari tingkat RT diteruskan ke RW yang dihimpun sampai ke tingkat Kabupaten sehingga program yang direncanakan benar-benar usulan dari bawah dengan skala prioritas .

Pasi Ops Kodim 1013, Mtw Kapten Inf.Trio Pramono berharap melalui Musrenbang seluruh sektor pembangunan dapat lebih maju dan meningkat , dengan perencanaan mulai dari  sekarang .

(Mardedi/ Syarbani)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments