Kalteng

DPRD Murung Raya Tekankan Perencanaan Program Pembangunan secara Teliti

PURUK CAHU,– Untuk meraih manfaat secara maksimal salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya menegaskan pentingnya perencanaan yang cermat untuk program pembangunan tahun anggaran 2024. Anggota DPRD, Maria Hetty, menyatakan bahwa setiap program harus dirancang dengan teliti agar tepat sasaran dan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat.

Maria Hetty menyampaikan secara lugas dihadapan awak media setempat, “Tentunya saat ini kami meminta agar semua program pembangunan disusun dengan akurat dan tidak sembarangan. Program-program ini harus dirancang secara matang agar hasilnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Murung Raya secara langsung,”ujarnya.

Menurutnya, perencanaan yang baik akan memastikan bahwa anggaran dalam RAPBD (Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah) digunakan secara efektif untuk kepentingan publik. “Kami berharap, semua program yang diusulkan dapat memberikan manfaat yang signifikan dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” tambah Maria Hetty.

Dengan pendekatan ini, DPRD berharap program pembangunan yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan memberikan hasil yang positif bagi kemajuan Kabupaten Murung Raya.

(Marsel)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments