Kalteng

Kembangkan Potensi Pemuda, DPRD Murung Raya Harapkan KNPI Fokus

PURUK CAHU – Adanya harapan agar Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Murung Raya dapat menjadi wadah efektif dalam mengembangkan potensi pemuda di wilayah tersebut. Hal tersebut diungkapkan salah satu Anggota DPRD Murung Raya, M Nujhan, Nujhan menekankan pentingnya peran KNPI dalam merangkul dan memfasilitasi generasi muda untuk mengasah minat serta bakat mereka.

Pada hari Kamis (23/05/2024), ia mengatakan dihadapan awak media setempat, “Kita berharap pengurus KNPI bisa memberikan dukungan yang konkret, baik dalam bidang musik, olahraga, maupun bakat lainnya yang dimiliki oleh pemuda kita,” ujarnya.

Ia mencatat bahwa potensi ini tidak hanya bermanfaat bagi pengembangan individu, tetapi juga untuk kemajuan komunitas dan daerah secara keseluruhan.

Politisi dari Demokrat ini menambahkan bahwa KNPI diharapkan bisa mengadakan berbagai kegiatan yang positif dan produktif. “Selain itu, kami ingin KNPI aktif dalam mencegah penyimpangan sosial, termasuk penyalahgunaan narkoba. Penting bagi KNPI untuk menjalankan deklarasi anti-narkoba dan mengajak pemuda untuk menjauhi narkoba,” tegasnya.

Dukungan kepada KNPI juga diharapkan dapat memperkuat kolaborasi dengan berbagai organisasi pemuda dan lembaga pendidikan di Kabupaten Murung Raya. Hal ini diharapkan bisa memberikan dampak yang lebih luas dan positif bagi masa depan para pemuda.

(Marsel)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments