Barsel

DPRD : Perencanaan Pembangunan Oleh Ekskutif Harus Lebih Baik

BUNTOK – Wakil Ketua II DPRD Barito Selatan, Hj. Enung Irawati mengatakan, pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten cukup baik meski masih ada kekurangan-kekurangan yang harus dibenahi. Oleh karena itu ia berharap perencanaan pembangunan infrastruktur maupun program kerja dan kegiatan bisa dilakukan lebih baik lagi oleh pemerintah daerah.

“Bukan hanya kegiatan bidang infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan semata, tetapi juga menghidupkan perekonomian di masyarakat melalui berbagai program dan kegiatan yang dibuat oleh pemerintah daerah,” tambahnya.

Menurut Legislator PKB Barsel ini evaluasi menjadi keharusan agar pembangunan yang dilakukan setiap tahun sesuai dengan arah yang telah tertuang didalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) berjalan dengan baik dan benar.

Berbagai pelaksanaan pembangunan oleh pemerintah daerah terus dipantau oleh anggota dewan di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing. Hal itu lanjutnya untuk melihat sejauh mana pemerintah daerah melalui SKPD terkait melaksanakan berbagai program dan kegiatan.

 

 

(Ary Mampas)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments