P. Raya

DPRD Prov.KalTeng  Sambut Baik Studi Lapangan Mahasiswa UPR

PALANGKA RAYA Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno menyampaikan menyambut baik kunjungan para mahasiswa dan dosen ke kantor DPRD dengan tujuan agar mengetahui dengan jelas fungsi – fungsi dari lembaga legislatif tersebut.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Ruang Gabungan DPRD Kalteng tersebut, Ketua DPRD Kalteng mengucapkan terima kasih khususnya Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP). Dalam Selayang-pandang sambutannya Wiyatno mengatakan, “Dalam pertemuan yang baik itu, kami menyampai berbagai tugas dan fungsi dewan, sehingga masyarakat tau betul tugas dan kewajiban dari lembaga ini,” ucapnya, Rabu 28 September 2022.

Wakil Ketua III DPRD Kalteng, Faridawaty Darlan Atjeh menyampaikan kegiatan tersebut bagian dari bentuk pembelajaran yang perlu diketahui oleh mahasiswa sebelum turun langsung ke masyarakat.

“Kalian adalah kader – kader terbaik yang dimiliki Kalteng dan akan menjadi penentu langkah kemajuan daerah di masa yang akan datang,” ujar Faridawaty.

Faridawaty menambahkan, mahasiswa merupakan generasi yang harus terus memiliki motivasi yang baik dalam pembangunan daerah.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments