P. Pisau

DPRD Pulpis Lakukan Kunker ke Tanah Laut

PULANG PISAU – Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kabupaten Pulang Pisau melaksanakan jadwal kunjungan kerja (Kunker) ke DPRD Kabupaten Tanah Laut, Kalsel, belum lama ini.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua I DPRD Pulpis H Ahmad Fadli Rahman, saat dihubungi rekan media Pilpis.

Ia menjelaskan Kunker bertujuan untuk menjalin koordinasi sekaligus konsultasi terkait dukungan penjadwalan program agenda pemerintahan penyesuaian Renja DPRD tahun berjalan.

"Kita kemaren konsultasi terkait dukungan penjadwalan program agenda pemerintahan penyesuaian Renja DPRD tahun berjalan," ucapnya.

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pulang Pisau H Ahmad Fadli Rahman mengatakan, kunker ke DPRD Kabupaten Tanah Laut ini sekaligus juga kunjungan balasan, setelah sebelumnya DPRD Kabupaten Tanah Laut juga melakukan hal sama ke DPRD Kabupaten Pulang Pisau beberapa waktu lalu.

“Sebagai sesama anggota legislative tentu kita saling berbagi informasi dan pengalaman dalam menjalan roda organisasi DPRD agar sesuai dengan koridor peraturan dan perundang-undangan yang berlaku,” kata H Fadli.

Menurutnya banyak pelajaran yang dapat diambil dari hasil Kunker ke Kabupaten Tanah Laut tersebut.

Demikian pula sebaliknya anggota DPRD Tanah Laut juga menggali informasi sebanyak-banyaknya tentang bagaimana dukungan penjadwalan program agenda pemerintahan penyesuaian Renja DPRD tahun berjalan kepada DPRD Pulang Pisau.

“Intinya sharing, sama-sama belajar, dalam diskusi biasanya muncul persoalan-persoalan yang baru dan dapat dipecahkan bersama dalam pertemuan tersebut,” kata Fadli.

 

(Antang)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments