Barsel

Kodim 1012/Btk Melaksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19.

Buntok - Kodim 1012/Btk bekerja sama dengan Polres Barsel dan Dinas kesehatan Kabupaten Barito Selatan dalam Serbuan Vaksinasi Covid-19 Kab. Barsel untuk masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Dandim 1012/Btk Letkol Inf Dwi Tantomo, S.I.P dan Kapolres Barsel meninjau langsung pelaksanaan Serbuan vaksinasi dihalaman Pasar Plaza Bringin Buntok, Kemarin.

Turut hadir dalam Serbuan Vaksinasi Dandim 1012/Btk , Kapolres Barsel, Kasdim 1012/Btk, Kadis kesehatan Barsel, Dinas Kesehatan Barsel, Tim Kesehatan Kodim 1012/buntok Tim kesehatan Barsel, Lurah , Personil dari Kodim 1012/buntok, dan Polres Barsel, Serta Babinsa, Babinkamtibmas,Peserta Vaksinasi Sejumlah 189 Orang.

Dalam Pelaksanaan Vaksin,protokol kesehatan hal yang utama. Peserta Vaksin dihimbau untuk mencuci tangan, menjaga jarak dan selalu memakai masker baik dalam maupun setelah pelaksanaan yang dijaga ketat oleh Anggota TNI di setiap tahapan pelaksanaan Serbuan Vaksin.

Serbuan Vaksin Covid-19 untuk masyarakat sebagai bentuk kepedulian TNI dan pemerintah untuk masyarakat agar mendapatkan Vaksin dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


(InfoPanjung/Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments