Kalteng

Gagal Mencuri Jatuh Dari Gedung Sarang Burung Walet

MURUNG RAYA - Mayat laki-laki misterius ditemukan di dalam gedung walet milik H.Mahyudin di jalan A Yani (simpang DPRD) Kelurahan Beriwit, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya.

Diduga merupakan pelaku pencurian yang gagal beraksi, hal itu  diperkuat dengan ditemukannya tangga di sekitar lokasi untuk memanjat ke dalam gedung sarang burung walet.

H.mahyudin pemilik gedung sarang burung walet mengatakan, mayat laki-laki misterius itu pertama kali ditemukan  di belakang rumahnya sekitar pukul 07.30 wib. Mayat pria itu menggunakan baju kaos merah dan celana panjang warna abu-abu, jasadnya bersimbah darah di bagian belakang kepala.

Kecurigaan H.Mahyudin berawal saat dia mendengar kicau burung waletnya  tidak wajar usai dipanen, saat  melihat ke dalam ditemukan mayat di dalam gedung sarang burung walet.

Selanjutnya H.Mahyudin langsung melaporkan temuan itu kepada pihak berwajib, tak berselang pihak lama kepolisian datang ke lokasi kejadian untuk  melakukan olah TKP serta mengevakuasi tubuh pria misterius tersebut ke rumah sakit puruk cahu untuk dilakukan visum.

 

 

(Rahmadi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments