Kalteng

DPRD Seruyan Aprisiasi Keberhasilan Pemkab Membangun Kota

KUALA PEMBUANG - Anggota DPRD Seruyan Rudi Hartono sangat mengapersiasi kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyang yang telah gencar melakun pembangunan di setiap wilayah dalam kota Kuala Pembuang, baik infrasetruktur jalan dan bangunan lainya.

Ia mengatakan, bahwa peningkatan pembangunan dalam kota merupakan upaya pemerintah daerah dalam peningkatan pembangunan dan keberhasilan pemkab dalam memperindah tampilan kota, sehingga nyaman dilalui dan nampak elok dipandang mata.

“Pembangunan infrastruktur dalam kota kuala Pembuang ini seperti pembanguan median jalan sepanjang ruas jalan  A. Yani, budaran, saluran darinase, dan pengaspalan jala-jalan yang gencar dilakukan patut kita apresiasi,” katanya Rabu 30/11/2022.

Menurunya, dengan melihat apa yang telah dilakukan oleh pemkab merupakan tolok ukur keinginan kuat dari pemerintah daerah untuk membangun kabupaten Seruyan dari berbagi sektor.

“Realisasi pembangunan yang di tunjukan oleh pemerintah daerah ini merupakan wujud atas tanggung jawabnya, dan patut kita berikan dukungan. Mudah-mudahan rencana yang sudah disetujui bisa segera di realisasikan bukan hanya di dalam kota tapi setiap wilayah di kabupaten Seruyan ini,” paparnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments