Seruyan

DPRD Seruyan Dorong Partisipasi Aktif dalam Pelestarian Lingkungan sebagai tanggung jawab bersama

KUALA PEMBUANG - Pada hari Selasa (30/07/2024), Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Seruyan, Bambang Yantoko, menekankan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan sebagai tanggung jawab bersama. Dalam pernyataannya, Bambang mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam upaya pelestarian lingkungan di sekitar mereka.

Dalam hal tersebut ia juga memberikan apresiasi terhadap inisiatif penanaman pohon yang baru-baru ini dilakukan oleh Polres Seruyan di lingkungan Politeknik Seruyan. Bambang menilai kegiatan tersebut sebagai langkah positif dan berharap dapat menjadi contoh bagi instansi dan masyarakat lainnya untuk mengikuti langkah langkah tersebut.

Bambang Yantoko percaya bahwa kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat langsung, tetapi juga berkontribusi pada pelestarian lingkungan jangka panjang. Dia berharap lebih banyak pihak akan terinspirasi untuk melaksanakan kegiatan serupa.

Menurutnya dengan saling bersinerginya semua pihak maka akan tercapai keinginan bersama sama menjaga kelestarian lingkungan, jika semua pihak sama sama menyadari pentingnya menjaga lingkungan akandapat merasakan manfaatnya. (Giya)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments