Seruyan

DPRD Seruyan Usulkan Bantuan Bibit Durian untuk Petani

KUALA PEMBUANG  - Menindak lanjuti adanya permintaan bantuan bibit, Salah satu  Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Muhtadin, melaporkan beberapa usulan masyarakat yang diterima selama kegiatan reses, salah satunya adalah permintaan bantuan bibit durian. Usulan ini, menurut Muhtadin, datang dari kelompok tani Dalondong Makmur di Desa Sembuluh II, Kecamatan Danau Sembuluh.

Masyarakat setempat berharap mendapatkan bibit durian Bangkok untuk meningkatkan produktivitas pertanian mereka. Muhtadin mengupayakan agar usulan ini dapat dimasukkan dalam anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) perubahan 2024 atau APBD 2025 yang akan datang.

Dengan potensi besar yang dimiliki Desa Sembuluh II dalam pengembangan durian, Muhtadin berharap bantuan ini bisa segera direalisasikan secepatnya.

Selain itu, ia juga menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan berbagai aspirasi yang ada dalam masyarakat baik itu di bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan lainnya, guna meningkatkan kesejahteraan di daerah pemilihan (Dapil) II Seruyan.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments