Seruyan

DPRD Seruyan Dorong Pemda Melengkapi Fasilitas Pertanian

KUALA PEMBUANG - Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasertyo berharap pada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertania (DKPP) Kabupaten Seruyan agar lebih aktif dalam melakukan pembinaan pada petani dengan memberikan penyuluhan dan berbagi edukasi yang akan membawa peningkatan pada hasil petani tersebut.

“Petani ini merupakan ujung tombak dalam menjaga keberlangsungan hidup orang banyak, tentunya dengan hasil yang baik akan membawa perubahan pada perekonomian keluarga dan daerah, sehingga saya meminta pada DKPP Seruyan agar serius dalam membina petani kita,” Katanya Selasa 30/5/2023.

Dirinya juga berharap agar fasilitas penunjang pertanian bisa diperhatikan, sebab dengan adanya dukungan fasilitas dan sarana bagi petani tentu akan memicu peningkatan hasil petani itu sendiri.

Dengan dukungan fasilitas yang memadai tentunya keberhasilan pertanian akan lebih pasti, sebab sampai saat ini masih banyak fasilitas yang perlu dibenahi agar mampu menunjang peningkatan hasil dari petani.

“Kami sebagai DPRD seruyan pasti akan terus mendukung pemerintah daerah dengan mendorong untuk segera melengkapi kekurangan fasilitas pertanian agar bisa meningkatankan hasil dari petani serta bebagai sarana pendukung lainya demi kemajuan Seruyan ini,” Pungkasnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments