Seruyan

DPRD Seruyan Pemda Realisasikan Aspirasi Masyarakat

KUALA PEMBUANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan berharap kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan agar merealisasikan setidaknya satu usulan yang di aspirasikan masyarakat dalam agenda reses. Sebab hasil reses yang disampaikan dalam Paripurna merupakan keinginan masyarakat yang disampaikan melalui DPRD.

Anggota DPRD Seruyan Benyamin Pasambe, mengemukakan mengapa usulan yang mereka aspirasikan tidak pernah ada satu pun yang direalisasikan.

“Sebenar hal ini juga menjadi kendala bagi kami seakan tidak berkerja, kerena aspirasi masyarakat yang disampaikan pada kami tidak terlaksana, bahkan ada desa yang waraganya meneriaki, bahwa reses tidak berguna sebab tidak ada aspirasi masarakat yang terlaksana,” ungkapnya Selasa 24/10/2023.

Dirinya, berharap setidaknya dalam setiap pelaksanaan reses usulan yang mereka sampaikan bisa diakomodir oleh pemerintah daerah meskipun hanya satu aspirasi.

“Hal tersebut tentunya akan mengecewakan masyarakat, sebab hal yang diusulkan merupakan hajat orang banyak demi kemajuan daerahnya, namun belum ada yang bisa terlaksana,” Pungkasnya.

(Giya)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments