Seruyan

Warga Desa Rangu Inginkan Pembangunan JUT

KUALA PEMBUANG - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan dari Daerah Pemilihan Dapil II mengharapkan Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui dinas terkait membangun jalan pertanian atau Jalan Usaha Tani (JUT) bagi petani di Desa Rungau Raya Kecamatan Danau Seluluk.

Anggota DPRD Seruyan Bambang Yantoko mengatakan bahwa banyak sekali masyarakat yang mengusulkan agar pemerintah darah bisa membangun JUT di wilayah Desa Rungau Raya, sebab keberadaan jalan tersebut merupakan salah satu pendukung bagi usaha masyarakat setempat.

“Warga setempat meminta agar JUT dan jembatanya dibangunkan sehingga dapat mempermudah akses masyarakat dalam bertani dan mengangkut hasil penennya, sebab kondisi jalan yang ada saat ini masih sangat sulit dilalui, apa lagi saat musim penghujan karena jalan yang masih tanah,” Ujarnya Selasa 24/10/2023.

Dirinya menyampaikan pembangunan JUT tersebut bisa segera terlaksana sehingga bisa membantu mempermudah akses para petani.

” Harapan Kami Aspirasi ini bisa segera direlisasikan, dan kami dari lembaga DPRD akan mengawal, sebab keberadaan JUT ini merupakan hajat orang banyak dan sebagi salah satu penunjang perekonomian masyarakat setempat,” pungkasnya.

 

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments