Seruyan

DPRD Seruyan Siap Menampung Aspirasi Masyarakat

KUALA PEMBUANG - Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menghimbau pada masyarakat agar bisa menyuarakan aspirasinya dan  pihaknya akan selalu siap membantu untuk menyampaikan aspirasi masyarakat tersebut, sebab DPRD bertugas menyuarakan aspirasi dari masyarakat yang di wakilinya.

Anggota DPRD Seruyan Bambang Yantoko menyampaikan bahwa DPRD merupakan lembaga yang akan selalu menyuarakan suara masyarakat, sehingga pihaknya berharap agar masyarakat jangan merasa canggung untuk berkunjung ke gedung DPRD untuk bertemu, dalam upaya penyampaikan aspirasinya. Selama itu demi kemajuan dan merupakan keinginan masyarakat pihaknya berjanji akan mengupayakan agar bisa di realisasikan.

“Kami akan selalu siap mendengarkan dan akan berupaya sebaik mungkin agar keinginan masyarakat tersebut bisa direalisasikan,” Katanya Selasa 8/8/2023.

Ia mengungkapkan bahwa setiap usulan masyarakat itulah yang akan menjadi pokok-pokok pikiran DPRD yang akan diusulkan untuk Pembangunan. Dengan adanya usulan dari masyarakat pihaknya tentu akan lebih gigih untuk memperjuangkanya, sebab lembaga DPRD merupakan penyuara aspirasi masyarakat ke pemerintah dan itu di lindungi undang-undang sekaligus kewajiban setiap anggota DPRD yang mewakili masyarakat dari setiap dapil yang diwakilinya.

 

(Giya)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments