P. Raya

Dudie Siap Meningkatkan Kinerja Demi Kemajuan Dan Kesejahteraan Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA -Sebagai anggota terpilih DPRD Kota Palangka Raya periode 2024-2029, Dudie B Sidau menyatakan komitmennya untuk meningkatkan kinerja demi kemajuan dan kesejahteraan Kota Palangka Raya.

Dia menegaskan bahwa sinergi antara DPRD dan pihak eksekutif, khususnya Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya adalah hal yang sangat penting dalam mewujudkan tujuan tersebut.

Menghadapi kontestasi Pilkada 2024 yang semakin dekat, Dudie juga menyoroti pentingnya kerjasama yang solid dengan Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih pada pilkada serentak mendatang. Menurutnya, siapapun yang terpilih sebagai pemimpin Kota Palangka Raya harus mampu bersinergi dengan DPRD demi kepentingan masyarakat.

“Harapannya, siapapun Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya yang terpilih nanti, bisa bersinergi dengan kami. Untuk saat ini, kami juga bertekad bekerja sama lebih baik lagi dengan Pj Wali Kota Palangka Raya,” ucapnya.

Lebih lanjut, Dudie menegaskan bahwa DPRD Kota Palangka Raya akan fokus pada tugas dan fungsi mereka dalam pembuatan peraturan daerah (Perda) yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat.

Ia menyampaikan, seluruh anggota DPRD yang baru terpilih bertekad untuk menghasilkan perda yang bermanfaat dan relevan dengan kebutuhan masyarakat Kota Palangka Raya.

Selama periode sebelumnya, Dudie yang aktif di Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, menyebut bahwa pengalaman tersebut akan menjadi modal berharga dalam menjalankan tugasnya di periode yang baru.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments