P. Raya

Ruselita Beri Apresiasinya Atas Penghargaan Universal Health Coverage

PALANGKA RAYA – Ruselita  mengungkapkan rasa bangga dan apresiasinya atas penghargaan Universal Health Coverage (UHC) yang baru-baru ini diterima oleh Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya.

Penghargaan ini menunjukkan bahwa Palangka Raya telah berhasil mempercepat implementasi UHC dalam program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), menjadikannya salah satu kota di Indonesia yang mencapai cakupan kesehatan universal.

Ruselita memberikan dukungan penuh kepada Pemerintah Kota Palangka Raya untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, terutama dalam memperluas jangkauan layanan kesehatan.

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kerja sama yang solid antara semua pihak yang terlibat serta dukungan penuh dari masyarakat,” ujar Ruselita, baru-baru ini.

Lebih lanjut, Ruselita berharap penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi semua pihak untuk terus memperkuat dan meningkatkan sektor kesehatan di Kota Palangka Raya. Ia menekankan pentingnya komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Penghargaan UHC Award ini diserahkan secara simbolis oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin kepada Pj Wali Kota Palangka Raya, melalui Kepala Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya, Andjar Hari Purnomo. Penghargaan ini diraih berkat keberhasilan Pemerintah Kota Palangka Raya dalam merealisasikan cakupan UHC hingga 100 persen. Dukungan dan sinergi antara berbagai instansi serta partisipasi aktif masyarakat menjadi kunci utama dalam pencapaian UHC. 

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments