Kapuas

Dukung Kegiatan Bajaka Presisi, Disarpustaka Kapuas Serahkan Buku

KAPUAS - Untuk mendukung kegiatan bhayangkara penjaga aksara atau bajaka presisi Polsek Kapuas Timur, Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan atau Disarpustaka Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menyerahkan bantuan buku, pada Rabu 15 Februari 2023.

Bantuan buku untuk mendukung kegiatan bhayangkara penjaga aksara atau bajaka presisi polsek Kapuas Timur diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Kabupaten Kapuas, Haji Suwarno Muriyat kepada Kapolsek Kapuas Timur, Inspektur Satu Eko Sutrisno.

Penyerahan buku ini dilakukan dalam acara sosialisasi kebijakan program kearsipan dan perpustakaan di SMP Negeri Satu Kecamatan Kapuas Timur.

Kepala Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Kabupaten Kapuas, Haji Suwarno Muriyat sangat mengapresiasi kegiatan bajaka presisi Polsek Kapuas Timur karena dengan kegiatan dari kepolisian ini sangat membantu Pemerintah Daerah kKabupaten Kapuas untuk meningkatkan budaya listerasi.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Kapuas Timur, Inspektur Satu Eko Sutrisno, mengucapkan terima kasih kepada dinas perpustakaan dan kearsipan kapuas yang telah memberikan bantuan buku bacaan yang akan digunakan untuk kegiatan bajaka presisi polsek Kapuas Timur.

Dijelaskan Eko Sutrisno, bajaka presisi adalah kegiatan perpustakaan keliling yang menyasar pada anak-anak usia sekolah dengan harapan menumbuh-kembangkan minat baca atau budaya literasi kepada generasi muda.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments