Kalteng

Dukung Timnas Indonesia, DPRD Murung Raya Gelar “ Nobar Semifinal Piala Asia U-23”

PURUK CAHU– Bertempat di Aula Rumah Jabatan Bupati pada hari Senin malam (29/04/2024) salah satu   Anggota DPRD Kabupaten Murung Raya, Heriyus, menghadiri acara nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia dan Timnas Uzbekistan.  Yang mana pertandingan akan mulai pukul 20.00 WIB ini juga dihadiri oleh Sekretaris DPRD Murung Raya, Andri Raya.

Heriyus menjelaskan bahwa nobar ini merupakan bentuk dukungan dan silaturahmi dengan para pecinta sepak bola di lingkup Pemda Murung Raya. Ia mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung dan mendoakan Timnas Indonesia agar tampil terbaik, terlepas dari hasil akhirnya.

Dalam acara tersebut ia juga mengungkapkan kebanggaannya atas antusiasme masyarakat Murung Raya yang menunjukkan dukungan besar terhadap Timnas U-23 dengan banyaknya acara nobar. Heriyus menekankan bahwa dukungan masyarakat dan kerja keras pemain serta pelatih adalah kunci keberhasilan Timnas Indonesia agar berhasil mencapai semifinal.

Heriyus berharap semangat dari laga ini dapat menjadi dorongan untuk kebangkitan olahraga di daerah, serta memperkuat rasa nasionalisme. Ia menegaskan bahwa kegiatan nobar adalah bentuk kecintaan terhadap olahraga sepak bola dan dukungan terhadap perkembangan olahraga di Kabupaten Murung Raya.

(Era)

​​​​​​​

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments