Kalteng

DPRD Murung Raya Dukung Kegiatan Gebyar PAUD untuk Meningkatkan Kualitas Pendidikan

PURUK CAHU –  Berlokasi di Gedung Olahraga Tana Malai Tolung Lingu, Puruk Cahu, pada hari Senin (29/04/2024). Salah satu Anggota Komisi I DPRD Murung Raya, Tuti Marheni, menghadiri Gebyar PAUD dan Guru PAUD.

Dimana dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Penjabat Bupati Murung Raya, Hermon, serta Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Murung Raya, Melsi Hermon.

Tuti Marheni, yang juga dikenal sebagai pemerhati pendidikan, menyatakan antusiasmenya terhadap acara ini, berharap agar kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas PAUD dan mendukung terwujudnya Indonesia layak anak.

Menurut Tuti, penting bagi pemerintah daerah untuk memberikan perhatian dan dukungan terhadap pendidikan anak usia dini. Ia menekankan perlunya melaksanakan berbagai kegiatan positif dan mendapatkan dukungan dari semua pihak, terutama Pemda Murung Raya, untuk membangun sumber daya manusia yang unggul dan mumpuni, mampu bersaing kedepannya nanti.

Dimana nantinya puncak acara yang akan dilaksanakan pada 2 Mei di halaman kantor bupati setempat, Kegiatan Gebyar PAUD ini, menurut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Murung Raya, Ferdinand Wijaya, merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Pendidikan Nasional.

 

(Era)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments