Kalteng

DPRD Murung Raya Tekankan Pentingnya Infrastruktur Jalan untuk Mendukung Kesehatan

PURUK CAHU– DPRD Murung Raya menyoroti pentingnya infrastruktur jalan yang memadai untuk mendukung sektor kesehatan, terutama di wilayah pelosok atau perdesaan. Johansyah, politisi PPP, menegaskan bahwa kualitas jalan yang baik sangat penting agar pelayanan kesehatan, seperti akses ke puskesmas, dapat berjalan maksimal.

Ia mengungkapkan bahwa banyak infrastruktur jalan menuju fasilitas kesehatan yang masih kurang memadai, sehingga menyulitkan masyarakat yang ingin berobat serta mempersulit puskesmas dalam merujuk pasien ke rumah sakit. Selain kesehatan, jalan yang baik juga mendukung sektor lain seperti jaringan listrik, pendidikan, dan akses antarwilayah.

Dalam hal ini tentunya Johansyah berharap bahwa pemerintah daerah benar-benar memperhatikan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di pelosok, karena ini merupakan bagian dari aspirasi masyarakat.

Selain itu dengan saling bersinerginya kedua hal tersebut, baru akan menghasilkan saling tompang satu sama lain agar dapat meraih tujuan yang diinginkan, karean tidask dapat kita pungkiri dengan baiknya insfratuktur jalan akan mendukung kemajuan dan pertumbuhan sektor lain seperti didirikannya jaringan listrik, mudahnya pendidikan  serta akses yang mudah bagi masyarakat menuju kewilayah lainnya. 

(Era)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments