Kalteng

DPRD Murung Raya Dukung Gebyar PAUD untuk Tingkatkan Kualitas Pendidikan Anak

PURUK CAHU– Bertempat di Gedung Olahraga Tana Malai Tolung Lingu, Puruk Cahu, pada Senin (29/04/2024). Salah satu Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Murung Raya, Tuti Marheni, menghadiri dan memeriahkan Gebyar PAUD dan Guru PAUD.

Dimana dalam pagelaran acara ini juga dihadiri oleh Penjabat Bupati Murung Raya, Hermon, serta Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Murung Raya, Melsi Hermon,dan beberapa elemen masyarakat yang juga tanpak hadir di acara tersebut.

Tentunya disini Tuti, yang juga dikenal luas sebagai salah satu sebagai pemerhati pendidikan, menunjukkan antusiasmenya terhadap kegiatan tersebut, berharap acara ini dapat terus dilanjutkan untuk mewujudkan PAUD berkualitas dan mendukung perkembangan psikologis anak-anak. Ia menekankan pentingnya dukungan pemerintah daerah dalam memfasilitasi pendidikan anak usia dini untuk meningkatkan kualitas SDM di Murung Raya.

Tuti juga menambahkan bahwa kegiatan seperti Gebyar PAUD ini dapat menjadi awal yang baik untuk pembentukan karakter sejak dini dan harus didukung dengan berbagai kegiatan positif lainnya.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Murung Raya, Ferdinand Wijaya, acara Gebyar PAUD dan Guru PAUD adalah bagian dari perayaan Hari Pendidikan Nasional, dengan puncak acara upacara pada 2 Mei di halaman kantor bupati. Acara kali ini melibatkan 146 anak PAUD dan 56 guru pendamping dari berbagai satuan pendidikan di Puruk Cahu.

(Era)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments