P. Raya

Duwel Rawing meminta persoalan di KONI Kalteng segera diselesaikan

PALANGKA RAYA Anggota DPRD Kalteng Duwel Rawing meminta agar persoalan di tubuh KONI Kalteng segera diselesaikan, sehingga nantinya jajaran KONI bisa ber-satu dan menjalankan Porprov dengan baik dan lancar.

Selain itu perhelatan pekan olahraga provinsi (Porprov) tidak lama lagi akan segera dilaksanakan di Kabupaten Kotawaringin Timur. Akan tetapi kisruh pengurus KONI Kalteng hingga saat ini masih berlanjut.

"Persoalan internat KONI ini harus segera diselesaikan dengan duduk bersama agar tidak berkepanjangan. Selesaikan sesuai dengan aturan berlaku di AD-ART organi-sasi, tidak boleh ada intervensi dari pihak manapun," ucapnya, Kamis 30 Maret 2023.

Duwel menambahkan, perlunya penyelesaian persoalan tersebut agar KONI Kalteng bisa lebih fokus membina cabang olahraga (Cabor) yang akan mengikuti event Porprov yang tinggal menunggu beberapa bulan lagi pelaksanaannya, dan juga agar event itu bisa sukses.

Selain itu, ia berharap KONI Pusat bisa turun tangan langsung untuk menyelesaikan persoalan tersebut. Sebab, hal itu sudah terlalu lama dibiarkan dan belum kunjung selesai hingga saat ini.

Ia mengatakan, penunjukan Karteker oleh KONI Pusat bisa menjadi solusi, karena dengan penunjukan itu maka yang menjadi Karteker bisa sesegera mungkin untuk melaksanakan pleno untuk menentukan siapa yang akan menjadi Ketua secara definitif.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments