P. Raya

Edy Pratowo Mantan Bupati Pulang Pisau Dua Periode Mendaftarkan Diri di DPW PAN Kalteng.

PALANGKA RAYA - Edy Pratowo mendatangi kantor DPW PAN Kalteng di Jalan Tingang, Palangka Raya, Rabu (29/5/2024) untuk mendaftarkan diri bakal calon wakil gubernur provinsi Kalteng pada Pemilihan daerah yang akan dilaksanakan secara serentak tahun 2024 bulan mendatang.

Langkah politik Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Edy Pratowo maju pada Pilkada Nopember nanti kian pasti, dan kini terus menggalang dukungan. Edy Pratowo saat mendaftar ke Partai Amanat Nasional (PAN) Kalteng,  diserahkan langsung kepada Ketua DPW PAN Kalteng Ir.Achmad Diran. 

Diketahui sebelumnya, Edy Pratowo juga telah menggalang  dan menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon Wakil GubernurProvinsi  Kalteng di Partai Golkar, Gerindra, NasDem dan PKS. Menurut Edy Pratowo tujuannya mendaftarkan diri sebagai Bacawagub Kalteng,  agar bisa melanjutkan program pembangunan di Kalteng. 

Pasalnya selama mendampingi Gubernur H Sugianto Sabran baru satu priode masih ada program yang harus dilanjutkan ke depannya. Di tegaskan ia beringinan ke depanya  Kalteng bisa lebih baik, maju dan bermartabat. Program yang sudah baik selama ini perlu terus dilanjutkan, sehingga lebih merata.
Meski ia telah membangun koalisi, Edy mengaku keputusan semua itu ke partai politik. "Jika memang dipercaya, maka kita akan komitmen untuk menjalankan program pembangunan di Kalteng,"imbuhnya.

Sementara itu Ketua DPW PAN Kalteng Achmad Diran menyambut baik kehadiran Edy Pratowo ke PAN dan menerima berkas pendaftaran Edy Pratowo sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur.

“Setelah ini, akan segera ditindaklanjuti dan terkait keputusannya nanti ada di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN", tutup Diran.

 

(Era Suherti)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments