Barsel

Empat Hari Menghilang Jasad Lodoy Di Temukan Di Sungai

BUNTOK - Warga Desa Kayu Bulan Kecamatan Kapuas Tengah Kabupaten Kapuas, dikejutkan dengan penemuan mayat, dengan kondisi tertelungkup pada Senin, 12 Juni 2023 pukul 10.30 wib. 

Penemuan mayat tersebut dibenarkan Oleh Kapolsek Kapuas Tengah Iptu Rahmad Tuah. Kepada awak media mengatakan mayat tersebut pertama kali ditemukan warga yang melintas, kemudian langsung melaporkan hal tersebut ke polsek Kapuas Tengah.

Saat ditemukan petugas bersama warga keadaan korban dalam kondisi meninggal dengan terikat di bagian tangan, lutut, telapak kaki dan dalam kondisi tertelungkup di air, jadi ada tiga titik yang diikat menggunakan tali.

Ketika ditanya, apakah ada dugaan pembunuhan, pihaknya belum bisa menjawab karena masih dalam proses penyelidikan. Menurut informasi korban tersebut merupakan warga Kota Palangka Raya yang sempat dinyatakan hilang empat hari yang lalu.

Pihak keluarga melaporkan ke Polresta Palangka Raya bahwa korban ini hilang, atas nama Lodoy Tamus berusia 74 tahun, warga jalan sumbawa Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut. Dari data yang di dapat Lodoy adalah pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) yang menghilang sejak kamis, 8 juni 2023.

Untuk mengetahui penyebab kematian tersebut korban Lodoy dibawa untuk melakukan otopsi dan selanjutnya polres kapuas akan berkoordinasi dengan polresta palangka raya dan bekerja sama untuk mengungkap kasus ini. Dari pengakuan pihak keluargapun membenarkan bahwa korban adalah  Lodoy Tamus. Keluarga mereka lah yang melapor ke polresta palangka raya.

 

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments