Nasional

Empat Media Press salurkan bantuan di panti Asuhan Wae Peca.

MANGGARAI - Dalam rangka memperingati hari Pers Nasional, empat media Pers berikan  bantuan secara simbolis ke panti asuhan Wae Peca, Desa Kalong, Kecamatan Wae Ri'i Kabupaten Manggarai Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Kamis (9/2/2023).

Untuk memperingati Hari Pers Nasional yang ke 28 Tahun, Empat media Pers di Manggarai menggelar kegiatan sosial kemanusiaan dengan menyalurkan bantuan ke Panti Asuhan Wae Peca. Empat Media Pers yang menyalurkan bantuan yaitu dari Petanttnew.com di wakili Aristo, media Fajarnttnew.com oleh Vincen Ngara, dari media Infoperta.com Teri Janu dan  Ferdi Daud dari Jurnal TV NTT.

Aristo dari Media Petanttnew.com selaku koordinator mengatakan kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional yang ke 28.

Aristo juga mengajak media umtuk terus melakukan kegiatan kemanusiaan dengan membangun jejaring untuk kepedulian terhadap sesama yang tulus dengan cara masing-masing, seperti memberi bantuan sembako, menghibur dan memberikan pelatihan menulis, serta  kegiatan yang bermanfat bagi masyarakat.

Ketua Panti asuhan Yakobus Wodo mengucapkan terimakasih atas bantuan teman media, ia juga menjelaskan untuk membiayai 29 anak asuhnya selama ini  ia hanya berharap dari para donatur.

Sedangkan pendidikan anak asuhnya rata rata mengenyam pendidikan SLTA saja dan hanya beberapa yang sampai perguruan tinggi dengan dibiayai dari kampus dan panti asuhannya sendiri.

(Ferdi Daud)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments