P. Raya

Erlan Audri Berfokus Pada Pembangunan Infrastruktur Dan Peningkatan Mutu Pendidikan

PALANGKA RAYA - Erlan Audri satu di antara anggota DPRD Kota Palangkaraya yang baru dilantik dari Partai NasDem, Dapil II Palangkaraya meliputi Kelurahan Menteng dan Palangka, mengusung visi besar untuk memajukan Kota Palangkaraya.

Dengan perolehan suara mencapai 3.101, Erlan berhasil mendapatkan kepercayaan masyarakat dan siap membawa perubahan yang signifikan bagi Kota Cantik. Dalam pernyataannya sesaat sebelum dilantik, Erlan Audri menyampaikan, program prioritasnya yang akan fokus pada pembangunan infrastruktur dan peningkatan mutu pendidikan.

"Kita mash menghadapi tantangan besar dalam hal infrastruktur. Banyak wilayah yang memerlukan peningkatan, terutama jalan-jalan yang hingga kini belum diaspal sama sekali. Ini akan menjadi fokus utama saya dalam rapat-rapat selanjutnya," ujar.

Selain infrastruktur, Erlan juga menaruh perhatian khusus pada sektor pendidikan. Baginya, pendidikan merupakan pondasi penting bagi generasi masa depan Kota Palangkaraya.

Perjuangannya untuk memperbaiki infrastruktur dan pendidikan di kota ini diharapkan akan memberikan dampak nyata dan positif, sejalan dengan kepercayaan yang telah diberikan oleh para pemilihnya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments