P. Raya

Arif Berfocus Infrastruktur Jalan Di Palangka Raya

PALANGKA RAYA -Anggota terpilih DPRD Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, periode 2024-2029, Arif menyatakan kesiapan dan komitmen dirinya menjadi perpanjangan tangan ataupun aspirasi masyarakat di daerah ini.

"Kami di sini dipilih oleh masyarakat, tentunya kami mempunyai tanggung jawab dan harus bisa menjaga amanah masyarakat," katanya.

Menurut dirinya, Kalimantan Tengah merupakan salah satu provinsi penyangga Ibu Kota Nusantara (IKN), sehingga sudah semestinya Kota Palangka Raya sebagai ibu kota provinsi turut mendukung pembangunan IKN. Untuk itu, dia meyakini dengan dijadikannya Kalteng sebagai kota penyangga, tentunya kebijakan dan program nasional akan berdampak ke Kalteng, tak terkecuali juga ke Kota Palangka Raya.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini ada dua permasalahan yang perlu dibenahi dan harus menjadi fokus utama pembangunan Kota Palangka Raya. Pertama banyaknya infrastruktur jalan yang mash belum rampung ataupun mash berlubang, baik itu jalan yang ada di kompleks, kedua tentunya dibarengi dengan drainase yang patut diperhatikan.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments