P. Raya

Arif Siap Jadi Perpanjangan Tangan Aspirasi Masyarakat

PALANGKA RAYA -Menjadi wajah baru usai dilantik sebagai anggota DPRD Kota Palangka Raya periode 2024-2029, Arif menyatakan kesiapannya untuk menjadi perpanjangan tangan aspirasi masyarakat. Dirinya menjelaskan bahwa  Provinsi Kalteng merupakan salah satu provinsi peyangga Ibu Kota Nusantara (IKN).

“Pembangunan IKN sejalan dengan upaya untuk memajukan Kalteng, khususnya Kota Palangka Raya. Maka dari itu, sudah semestinya untuk mendukung IKN,” ucapnya.

Menurutnya, ada dua permasalahan utama yang perlu menjadi fokus pembangunan di kota ini. Pertama, infrastruktur jalan yang masih banyak belum selesai. Termasuk jalan di kompleks-kompleks perumahan. Kedua adalah drainase yang tidak memadai, sehingga mengakibatkan titik-titik rawan banjir saat hujan lebat.

Dalam konteks ini, Arif juga menyoroti pentingnya dukungan anggaran untuk merealisasikan perbaikan infrastruktur tersebut. Ia mencatat anggaran Kota Palangka Raya terbatas, sehingga Pemko Palangka Raya perlu mencari terobosan untuk memperoleh dana tambahan.

Dirinya pun berharap, langkah-langkah tersebut, akan membantu mewujudkan Kota Palangka Raya yang lebih baik dan lebih siap dalam mendukung perkembangan IKN. Dengan dukungan yang tepat, diharapkan permasalahan infrastruktur jalan dan drainase dapat diatasi dengan efektif. 

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments