P. Raya

Sigit Karyawan Yunianto Beri Apresiasi Terhadap Kinerja Sekretariat DPRD

PALANGKA RAYA -Masa jabatan Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto (SKY), periode 2019-2024 resmi berakhir. Dalam kesempatan perpisahan Sigit mengungkapkan apresiasi mendalam terhadap kinerja Sekretariat DPRD selama masa baktinya.

“Selama menjabat sebagai Ketua DPRD, saya sangat terkesan dengan dedikasi dan dukungan luar biasa dari Sekretariat DPRD. Sinergi antara sekretariat dan anggota DPRD sangat krusial untuk kelancaran tugas-tugas dewan,” ujarnya.

Sigit juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkolaborasi dalam mendukung kinerja lembaga. Ia menekankan bahwa keberhasilan DPRD tidak lepas dari kerjasama yang solid antara semua elemen.

Kepada anggota DPRD Kota Palangkaraya masa bakti 2024-2029 yang dilantik pada Rabu (14/8), Sigit memberikan pesan penting mengenai sinergi dan soliditas. Sigit berharap anggota DPRD yang baru dapat membawa energi dan inovasi baru untuk memajukan Kota Palangkaraya.

Sebelumnya, sebanyak 30 anggota DPRD baru untuk periode 2024-2029 resmi dilantik. HM Kemal Nasery dari Partai Golongan Karya (Golkar) ditunjuk sebagai Ketua DPRD sementara, sementara Basirun B Sahepar dari Partai Demokrat akan menjabat sebagai Wakil Ketua sementara. 

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments